It's me

It's me

Minggu, 30 Mei 2010

Prestasi Ketiga Medali Perak Lomba Karya Tulis Liga Mahasiswa FISIP UI

Setelah prestasi pertama dan kedua..
Prestasi ketigaku ini adalah prestasi yang sangat aku banggakan.
Kenapa aku bilang ini sangat membanggakan dan bisa dibilang cukup prestise? Karena dalam prestasi pertama dan keduaku, aku terkesan hanya "main kandang" di dalam even lomba di jurusanku..tapi di prestasiku yang ketiga ini aku "naik tingkat" ke tingkat Fakutas.
Di FISIP semua jurusan S1-nya mantap2 semua dehhh...ga ada yang ece-ece.. Jurusannya itu ada Hub.Internasional, Komunikasi, Politik, Antropologi, Sosiologi, Kesejahteraan Sosial, Kriminologi, dan pastinya Administrasi (narsis..).

Di kompetisi LIMAS ini, ada beberapa jenis lomba yang ditawarkan yaitu:
1. Karya Tulis ilmiah
2. Debat Indonesia dan Inggris
3. Fotografi
4. Limas Trivia

Dan aku ikut yang Karya Tulis Ilmiah.. aku semangat banget ikut kompetisi ini..
Dan aku mempunyai tim dengan Kak Dias (Fiskal 07) dan temanku Dede (Negara 08)
Ummmm..ternyata pembuatan Karya Tulis (KT) itu hanya selama 1 MINGGU LALU DIKUMPULKAN!!!! Hwaaaaaaaa.. tapi ternyata timku ini sangat soliddd.. kita ga peduliin 1 minggu itu yg penting kita kasih yang terbaik.
Aku juga memotivasi temen2 dalam 1 tim kayak gini "Jangan anggep ini weakness kita, tapi buat ini jadi Strength kita..Lets do our best!"

Kita semangat bangetttttt.. pokoknya 1 minggu full kita sibuk untuk "mengasuh" KT kita ini.. akhirnya jadilah KT kebanggaan kita yang berjudul
"Nasionalisme sebagai Kunci untuk Meningkatkan Daya Saing Indonesia di Tengah Perdagangan Bebas"

Akhirnya, aku dan dede ngumpulin KT ini.. dan siap2 menunggu kabar apakah kami lolos ke 5 besar yang nanti akan dipresentasikan KTnya yang lolos tersebut untuk merebutkan juara 1,2,dan 3.

Kita sih ga berharap banget... Tapi ternyata, kami bertiga MENDAPATKAN UCAPAN SELAMAT KARENA LOLOS 5 BESAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA... SENENG BGTTTTTTT.. THX GOOOODDDDD!
Akhirnya kami pun berusaha menampilkan yang terbaik dalam presentasi 5 besar itu.. Rival kami ada tim dari HI, Krim, Politik, dan Adm.juga.
Kami mendapatkan urutan ke-5 waktu presentasi..Kami ga kenal juri2nya tapi mereka serem bgtttt keliatan bgt kalo pada pinterrrrr..hahaha, ya iyalah!

dan saat pengumumannya..ternyata kami juara 2 dan mendapatkan medali perak serta uang sebesasr Rp.750.000,00. Juara 1nya adalah tim HI dan juara 3nya adalah Tim Politik..

Kami sungguh bangga dan bersyukur..kami membawa nama Adm.di FISIP dan kami pun bangga atas hasil kerja keras kami.. terima kasih Tuhan.

Doakan agar aku bisa terussss berprestasi lagiii ;o)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar